Pesan Kesalahan:REG024 - User Sudah Aktif

Pesan Kesalahan:REG024 - User Sudah Aktif

Pesan Kesalahan:REG024

Pesan Kesalahan:REG024 - user sudah aktif adalah pesan kesalahan jika ternyata NPWP Anda sudah terdaftar dalam sistem DJP Online. Perlu Anda tahu, untuk menggunakan layanan DJP Online Anda cukup melakukan registrasi sekali saja. Sehingga untuk selanjutnya Anda tidak perlu melakukan registrasi akun DJP Online kembali.

Solusi Pesan Kesalahan:REG024

Jika Anda merasa belum pernah melakukan registrasi DJP Online maka sebaiknya Anda datang langsung ke kantor pajak untuk mengkonfirmasi hal ini. Namun jika Anda sudah pernah registrasi namun lupa dengan password untuk log in maka Anda dapat melakukan reset password.

4 Komentar untuk "Pesan Kesalahan:REG024 - User Sudah Aktif"

  1. PASSWORD SUDAH DIGANTI TAPI BELUM BERHASIL JUGA

    BalasHapus
  2. Password sudah email sudah masih ada pesan reg 024 langkahnya gemana?:

    BalasHapus
  3. tetap nggak dapat kode verifikasi

    BalasHapus
  4. saya sdh reset password tapi kok email masuk nama saya g terdaftar malah tertulis

    null yang terhormat,

    Untuk dapat mengubah password silahkan klik tautan di bawah ini.

    https://djponline.pajak.go.id/ubahresetpassword?key=x/86xYRiAgafBb4sHDRxVg==&key2=RCXR3GzDLmDpmI9rxnBn+w==

    Demi keamanan akun Anda, segera lakukan penggantian password.


    Link di atas hanya berlaku selama 1 x 24 jam.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel